Translate

Widi Mulia - Wahai Kau Tuan

Widi Mulia - Wahai Kau Tuan

Sesuatu yang intim tak melulu menjadi hal yang tabu. Apalagi dalam biduk rumah tangga. Intimacy malah bisa menjadi kunci kebahagiaan yang hakiki. Dua individu yang tumbuh bersama seiring waktu, saling merayu, sesekali berseteru, justru semakin erat mendekap satu sama lain memegang janji suci mereka dan menjaga asmara agar terus membara.

Paragraf di atas bukan sekedar deretan kosakata yang tak berisi. Melainkan sepenggal pengalaman hidup yang dialami sendiri oleh perempuan kelahiran Jakarta, 38 tahun silam ini. Karena bagi Widi Mulia, 10 tahun berumah tangga bersama kekasih pilihan hatinya bak menikmati alunan dalam ombak kehidupan. 

“Ya, menurut saya salah satu faktor penting yang sering dilupakan dalam membina rumah tangga adalah menjaga kedekatan hubungan secara fisik. Bahwa menikah bukan hanya mengurus segala kewajiban saja, tapi juga mencari kebahagiaan lahir batin berdua. Saya bersyukur punya teman hidup seorang seniman. Bersamanya, waktu berlalu begitu cepat dan herannya, segala hal "ajaib" yang pernah dilakukannya membuat saya cuma bisa tersenyum saat mengingatnya. Suami saya memang selalu bikin penasaran.” tutur istri dari aktor kondang, Dwi Sasono ini sambil tertawa.






Kisah cintanya bersama dengan 3 buah hati mereka selama 10 tahun, membuat Widi ingin mengenangnya sebagai sejarah yang tak boleh terhapus selama hidupnya. Dan sejarah itu diguratkannya dalam sebuah lagu indah dalam judul Wahai Kau Tuan. Lagu yang diciptakan oleh 3 musisi muda yang tergabung dalam formasi Lale (Maliq), Ilman (Maliq) Nino (RAN) ini menghadirkan sebuah bingkai musikal yang seksi dan berkelas. Nuansa retro dalam lagu ini terasa segar dengan sound instrumen tabla dan kalimba yang tak terduga. Ditambah instrumen piano rhodes, gitar akustik dan elektrik, membuat lagu ini terdengar klasik sekaligus modern.

“Sebuah output musikal yang jauh dari ekspektasi awal sih ini. Bagi saya ini lagu yang mewakili kisah cinta klasik tapi dijalani oleh pasangan masa kini. Sejak pertama didengarkan demonya langsung suka! 
Lagu & liriknya terdengar menggoda, namun terasa membumi dan sarat makna.

“This is my love story!” ujar personil Be3 ini sambil mengangguk senang. “Aku ingin lewat lagu ini pasangan-pasangan masa kini jadi lebih optimis dalam menjalani hubungan mereka. Sejujurnya saya dulu ngga terlalu yakin dengan pernikahan karena cukup banyak melihat cerita kegagalan.
Namun ketika mengalami sendiri, saya nikmati semua alur-Nya, dan merasa bahagia dengan keputusan yang kami ambil 4 November, 10 tahun lalu,” tutupnya. 

Lagu ini dengan bangga diproduksi sendiri oleh Widi, dan sudah bisa dinikmati di radio-radio kesayangan. Dan pastinya lagu Wahai Kau Tuan juga bisa didengarkan melalui platform-platform digital musik favorit anda. Selamat mendengarkan! 

Lirik Lagu Wahai Kau Tuan - Widi Mulia

asmara membara
debar deru di dada
semenjak berjumpa
hanya kau segalanya

wahai kau tuan
kau widuri permata di dalam jiwa
dengamu bahagia
waktu berlalu cepat dan tak kurasa


indahnya bercinta serasa di nirwana

anganku tuk bersama

selalu dan selamanya

nikmati alunan ombak kehidupan



engkaulah pencuri

harta jiwa di hati

takkan ku sesali

diriku kau miliki



wahai kau tuan

kau widuri permata di dalam jiwa

dengamu bahagia

waktu berlalu cepat dan tak kurasa



indahnya bercinta serasa si nirwana

anganku tuk bersama

selalu dan selamanya

nikmati alunan ombak kehidupan



kau beriku cinta

bagus tutur kata

kau hangatkan sukma



dengamu bahagia

waktu berlalu cepat dan tak kurasa

dengamu bahagia

waktu berlalu cepat dan tak kurasa



indahnya bercinta

serasa di buai mahligai nirwana

anganku tuk bersama

selalu dan selamanya
nikmati alunan ombak kehidupan
ombak kehidupan






Disqus Comments